Kolaborasi Urban Latte dan Stefani Horison Hadirkan Sajian Kopi dengan Cita Rasa Unik dan Premium

By Raka, Kamis, 7 Januari 2021 | 13:15 WIB
Kolaborasi Urban Latte dan Stefani Horison Hadirkan Sajian Kopi dengan Cita Rasa Unik dan Premium (Urban Latte)

SajianSedap.com Urban Latte sebagai salah satu merk kedai kopi populer di kalangan anak muda Indonesia kembali menghadirkan sebuah inovasi kuliner yang unik dalam sajian minuman kopi.

Kedai kopi yang merupakan bagian dari Excelso Multi Rasa ini berkolaborasi dengan Stefani Horison, Juara Masterchef Season 5, meluncurkan menu baru bernama Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang bercitarasa unik dan premium.

Dua inovasi minuman kopi ini diyakini akan menjadi favorit anak muda Indonesia terutama para penikmat kopi di tahun 2021.

President Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto mengatakan, Urban Latte menempatkan diri sebagai kedai kopi yang dekat dengan keseharian anak muda yang menyukai hal-hal dan sesuatu yang baru.

“Urban Latte tidak hanya menawarkan kenikmatan kopi, tetapi sekaligus memberikan inspirasi dan edukasi kuliner dengan cara membuat berbagai sajian kopi yang unik dan baru. Termasuk dalam inovasi menu baru kali ini yaitu Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream, dengan experience taste yang unik namun tetap premium, classic dan classy,” ujar Kevin Mergonoto dalam keterangan persnya, Rabu (6/1) lalu.

Kevin menjelaskan, proses kreatif bersama Stefani Horison untuk menciptakan Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream ini juga melalui berbagai tahapan ujicoba atau trial & test yang ketat.

Baca Juga: Resep Baby Potato Teriyaki Enak, Menu Olahan Kentang yang Bisa Bikin Makan Lebih Lahap