Siap Wisata Kuliner? Ini 6 Menu Andalan Taco Bell yang Bikin Ngiler

By Yussy Maulia, Jumat, 15 Januari 2021 | 18:03 WIB
Gerai Taco Bell di Indonesia yang mengusung tema open kitchen. (Dok. Taco Bell Indonesia)

SajianSedap.com – Sase Lovers yang gemar menonton serial televisi atau film barat pastinya tak asing lagi dengan Taco Bell, quick service restaurant asal Amerika Serikat yang kerap muncul sebagai latar cerita.

Nah, pada akhir 2020 gerai pertama Taco Bell di Indonesia resmi dibuka. Gerai tersebut berlokasi di kawasan Jl Senopati yang merupakan pusat pergaulan anak muda Ibu Kota.

Gerai tersebut mengusung konsep open kitchen sehingga pelanggan dapat melihat langsung proses pembuatan makanan yang dipesan. Selain itu, area dining-nya pun nyaman untuk nongkrong

Namun, tidak hanya enak dijadikan tempat nongkrong, menu-menu yang dihadirkan Taco Bell di Indonesia pun menggugah selera. Berikut Sase pilihkan enam menu favorit Taco Bell yang mesti Anda coba.

Baca Juga: Resep Waffle Taco Enak, Menu Sarapan Kreatif yang Bikin Keluarga Rebutan

1. Taco Supreme

Taco Supreme

Sesuai nama restorannya, taco menjadi salah satu menu andalan di Taco Bell. Taco sendiri merupakan makanan berupa kulit tortilla yang diisi dengan berbagai macam isian.

Taco Supreme berisi daging giling yang dibumbui dengan krim asam (sour cream), selada segar, tomat yang dipotong dadu, saus pedas khas Taco Bell, lalu ditabur dengan keju cheddar di atasnya.

Sase Lovers dapat memilih jenis kulit tortilla sesuai selera. Jika ingin sensasi krenyes, pilih tortilla jagung. Sementara jika lebih suka tekstur lapisan tortilla yang lembut berpadu dengan isinya, pilih tortilla yang berbahan tepung.

2. Grilled Stuft Burrito

Grilled Stuft Burrito