Hadir Lebih Minimalis, Kemasan Baru Greenfields Sukses Rebut Hati Masyarakat Indonesia

By Raka, Jumat, 22 Januari 2021 | 13:15 WIB
Hadir Lebih Minimalis, Kemasan Baru Greenfields Sukses Rebut Hati Masyarakat Indonesia (Greenfields Indonesia)

SajianSedap.com - Produk susu di Indonesia tentunya menjadi favorit masyarakat.

Selain jadi teman makan, gaya hidup sehat masyarakat membuat susu kini menjadi bahan utama.

Banyak kreasi makanan yang kini semakin istimewa dengan kehadiran susu.

Manfaat dan memiliki varian jenis membuat produk susu jadi salah satu minuman yang laris manis.

Tentunya penampilan yang menarik serta informasi kandungan susu membuat masyarakat lebih memprioritaskan dalam memilih susu.

Hal ini yang disadari oleh Greenfields.

Awali tahun baru 2021, produk susu Greenfields hadir dengan kemasan yang lebih minimalis dan menarik.

Baca Juga: Resep Puding Susu Stroberi Enak Dan Lembut Ini Begitu Istimewa Untuk Menu Penutup

Kemasan baru Greenfields

Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields meluncurkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produknya.

Mulai dari varian Fresh Milk, UHT Milk, Yogurt, Yogurt Drink, Cheese dan Whipping Cream.

Kemasan baru yang hadir dalam beberapa fase di awal tahun 2021 ini, tidak mengubah kandungan kebaikan 100% susu sapi segar untuk seluruh rangkaian produk susu dan produk olahan susu Greenfields yang selama ini sudah berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia.

“Sebagai produk dairy terdepan yang sudah sangat digemari bukan saja di Indonesia namun juga di beberapa negara lainnya, Greenfields selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para penggemar setianya, bukan saja dari segi kandungannya yang terbuat dari 100% susu sapi segar, namun juga dari segi tampilannya.

Baca Juga: Resep Susu Cokelat Jahe Berempah Enak Ini Cukup Spesial Untuk Disantap Saat Malam Hari

Tahun 2021 ini kami memperkenalkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produk dairy Greenfields yang terlihat lebih minimalis, dengan menampilkan rangkaian warna yang banyak mengedepankan warna yang lembut dan menenangkan yang sangat sesuai untuk pribadi modern dan urban.

Kemasan baru Greenfields menempatkan logo secara diagonal dengan ukuran lebih besar dan bold, mendominasi bidang utama kemasan,” jelas Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia.

Kemasan susu pasteurisasi Greenfields Fresh Milk, Low Fat Milk dan Skimmed Milk berwarna dasar putih dengan sentuhan hijau untuk membedakan setiap variannya.

Sementara produk susu pasteurisasi Choco Malt Milk, Strawberry Milk dan Mochaccino Milk masing-masing berwarna coklat tua, pink dan coklat muda sesuai warna flavor susu.

Kemasan Greenfields Yogurt yang baru juga berwarna dasar putih dan hijau dengan gambar yogurt serta buah sesuai dengan flavor masing-masing. Kemasan Greenfields Yogurt Drink yang baru berwarna dasar pastel lembut.

Logo Greenfields diposisikan secara diagonal dengan ukuran yang lebih besar, mendominasi bidang utama kemasan. Desain logo yang lebih bold menggambarkan kualitas terbaik kandungan 100% susu segar dalam setiap produk Greenfields.

Baca Juga: Resep Dorayaki Pisang Susu Enak, Sajian Ala Jepang Untuk Menu Sarapan Si Kecil Besok

“Respon yang kami terima dari masyarakat luas yang disampaikan kepada kami melalui media sosial dan para petugas di gerai-gerai terkemuka, sangat baik dan positif. Tampilan kemasan baru dengan berbagai warna dan logo bold yang melintang diterima dengan baik dan berhasil menampilkan luasnya rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas – tua dan muda.

Meski hadir dengan kemasan baru, Greenfields tetap mempersembahkan kualitas terbaik 100% susu segar dalam setiap produk – ini adalah satu hal yang tidak akan pernah kami ubah dan akan tetap kami pertahankan untuk seluruh rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields,” tutup Syahbantha Sembiring.