Kepincut Pesona Ayu Ting-Ting Tapi Gagal Menikah, Didi Riyadi Sampai Ungkap Tak Ada Wanita yang Bisa Tandingi Hal Ini!

By Marcel Mariana, Minggu, 31 Januari 2021 | 12:40 WIB
Didi Riyadi beberkan alasannya betah menjomblo di usia hampir masuk kepala 4 setelah gagal dapatkan hati Ayu Ting-Ting (Tribun Kaltim)

Didi Riyadi Alami Nasib Pahit Gagal Pinang Ayu Ting-Ting, Ungkap Tak Ada Wanita yang Bisa Tandingi Hal Ini!

Sajiansedap.com - Siapa yang tidak mengenal sosok Didi Riyadi?

Drummer dari Element ini sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik, Ayu Ting-Ting.

Namun kini, Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia karena kabarnya sang biduan akan segera menyudahi masa jandanya dengan Adit Jayusman.

Melansir dari laman GridPop.ID, beredar informasi yang menyatakan bahwa biduan dangdut asal Depok, Jawa Barat itu akan naik pelaminan pada Februari tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh ketua RT setempat, Rosmal seperti terekam di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat, Umi Kalsum Singgung Soal Masa Lalu Ayu Ting Ting yang Membuat Dirinya Kecewa

"Yang pasti Insya Allah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari-Februari. Kenapa begitu? Surat sudah keluar, sudah ada permohonan," jelasnya.

Pernyataan itu rupanya senada dengan pengakuan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak seperti dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (23/1/2021).

"Insya Allah, doain. Kalau ayah sih yang penting doain aja mudah-mudahan dapet yang terbaik, pastinya Ayu bisa ada pendamping yang sayang, setia," tutur Rozak.

Apakah Didi Riyadi sudah mendapatkan cinta barunya?