Hadirkan Inspirasi Ungkapan Cinta di Sosial Media, Cadbury Berhasil Raih Rekor MURI

By Raka, Rabu, 10 Februari 2021 | 13:40 WIB
Hadirkan Inspirasi Ungkapan Cinta di Sosial Media, Cadbury Berhasil Pecahkan Rekor MURI (Cadbury)

SajianSedap.com - Mengungkapkan perasaan menjadi salah satu hal yang cukup sulit dilakukan.

Terkadang kita juga lebih memilih menyimpannnya sendiri ketimbang menyampaikan kepada seseorang yang kita sayang.

Namun, jangan lagi menahan hal tersebut seperti yang dikampanyekan oleh Cadbury.

Cadbury memantapkan komitmennya dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati dengan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Cadbury meraih rekor untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Sosial Media dengan Peserta Terbanyak dan meluncurkan e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik kiriman masyarakat.

Serangkaian kegiatan ini merupakan lanjutan dari kampanye “Ungkapan Hati” dengan tujuan agar setiap orang bisa mengungkapkan kata-kata cinta yang tidak terucapkan kepada orang yang disayangi.

Baca Juga: Resep Cokelat Dingin Dengan Jeli Enak, Minuman Dingin Untuk Merayakan Valentine Nanti

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, kampanye bertajuk “Ungkapan Hati” ini telah berjalan sejak 11 Januari hingga 4 Februari 2021, dengan cara mengajak setiap orang untuk mengungkapkan kata-kata cintanya melalui berbagai ragam cara yang bisa dilihat di Instagram @cadburyid dan @nkcthi.

“Sejauh ini sudah terkumpul sejumlah lebih dari 100 ribu ungkapan hati dari masyarakat seluruh Indonesia. Dengan diumumkannya hasil pemecahan rekor MURI dan diluncurkannya e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik ini, Cadbury berharap meningkatnya antusiasme masyarakat dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap orang yang disayangi sekaligus menginspirasi untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati,” jelas Rachel.

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang kali ini diwakilkan oleh Awan Rahargo selaku Senior Manager MURI turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Cadbury dalam pemecahan rekor MURI pada kampanye “Ungkapan Hati” kali ini.