Selama ini Ditutup Rapat, Istri Kedua Clift Sangra Ceritakan Kejadian Mistis Selama Tinggal di Rumah Peninggalan Mendiang Suzanna, Bikin Bulu Kuduk Merinding!

By Ulfa, Minggu, 21 Februari 2021 | 18:10 WIB
Kematiannya Menjadi Misteri, Istri Kedua Suami Suzanna Mengalami Peristiwa Mistris Lihat Kaki di Kolong Meja Rias sang Ratu Film Horor: Pernah Datang Pakai Kebaya Hijau Khas Jawa (Kolase dari YouTube Trans TV Official/Instagram @serba_serbi.djadoel)

Selama ini Ditutup Rapat, Istri Kedua Clift Sangra Ceritakan Kejadian Mistis Selama Tinggal di Rumah Peninggalan Mendiang Suzanna, Bikin Bulu Kuduk Merinding!

SajianSedap.com - Suzanna merupakan sosok ratu horror yang terkenal di Tanah Air.

Film-filmnya menjadi tontonan banyak orang di tahun 90-an dan awal tahun 2000-an.

Sampai saat ini pun, sosoknya masih dikenang banyak orang.

Bahkan filmnya Befapas dalam kubur telah dibuat versi terbaru dengan Luna Maya sebagai bintang utamanya.

Diketahui bahwa wanita bernama asli Suzzanna Martha Frederika van Osch ini pergi untuk selama-lamanya pada 15 Oktober 2008 silam.

Baca Juga: Selama ini Jadi Misteri, Suami Ungkap Penyebab Kematian Suzanna yang Sempat Minum Susu Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir

Baca Juga: Selama ini Disimpan Rapat, Suzanna Ternyata Punya Anak yang Meninggal di Usia 17 Tahun Karena Dikeroyok, Ceritanya Sungguh Tragis

Meskipun sudah 12 tahun tiada, kehadiran Suzzanna ternayata masih dirasakan oleh kerabat terdekatnya hingga kini, bahkan oleh suaminya, Clift Sangra.

Tak hanya Clift Sangra, istri keduanya pun ternyata merasakan keganjilan-keganjilan selama tinggal di rumah mendingan Suzanna tersebut.

Ia pun menceritakan beberapa kisah mistis yang otomatis membuat bulu kuduk merinding!