McDonald’s Ajak Konsumen Wujudkan Harapan Baru di Tahun Baru dengan #RayakanHarapan4

By Raka, Jumat, 26 Februari 2021 | 13:10 WIB
Promo McDonald’s Terbaru, Bayar Pakai LinkAja Bisa Dapat Cashback 25% (instagram.com/mcdonaldsid/)

SajianSedap.com - Pada setiap pergantian tahun McDonald’s selalu menawarkan pilihan menu Prosperity yang kehadirannya selalu ditunggu oleh para konsumen setia McDonald’s Indonesia.

Peluncuran menu Prosperity dimulai pada tanggal 17 Desember 2020 dengan kembali menghadirkan Beef Prosperity Burger serta varian baru yaitu Fish Prosperity Burger dan Golden Mayo Cheese Steak Burger pada 4 Januari 2021.

Pesan yang disampaikan pada peluncuran Prosperity kali ini adalah kembali rayakan harapan.

Melalui kampanye Rayakan Harapan, McDonald’s mengadakan beberapa program dalam menyambut tahun yang baru.

Diantaranya Rayakan Harapan Bersama 8 (delapan) Panti Asuhan bekerjasama dengan Food Cycle yang diadakan saat Hari Natal, mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan bersama Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) serta mengadakan program mewujudkan harapan konsumen melalui program tahunan McDonald’s yaitu Rayakan Harapan 4.

Dimulai dengan program terbaru dari McDonald’s yaitu merayakan harapan bersama anak-anak yang berasal dari 8 Panti Asuhan yaitu Yayasan KDM (Kampus Diakonia Modern), Panti Asuhan Rumah Shalom, Panti Asuhan Anak Berkat, Panti Asuhan Benih Iman Tunas Bangsa, Panti Asuhan Talenta Kasih, Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel, Kemah Beth Shalom & Panti Asuhan Tanjung Barat.

Kegiatan Rayakan Harapan ini diadakan bersamaan dengan perayaan Hari Natal yang dimeriahkan oleh Ronald McDonald yang membacakan cerita fabel dengan tema ‘selalu bersyukur dalam segala keadaan’.

Mengajarkan anak-anak bahwa kekurangan yang dimiliki bukan sebagai penghalang namun menjadi suatu kelebihan untuk membantu sesama.

Baca Juga: Selalu Konsisten, McDonald’s Indonesia Raih Penghargaan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI