BERITA POPULER : Dari Ustaz Solmed Tiba-tiba Minta Dicarikan Istri Baru sampai Kebiasaan Belanja Kahiyang Ayu Bikin Warganet Syok Berat!

By Virny Apriliyanty, Senin, 1 Maret 2021 | 09:10 WIB
BERITA POPULER : Dari Ustaz Solmed Tiba-tiba Minta Dicarikan Istri Baru sampai Kebiasaan Belanja Kahiyang Ayu Bikin Warganet Syok Berat! ()

SajianSedap.com - Ini dia berita terpopuler hari ini, Senin 29 Februari 2021.

Ada berita soal Ustaz Solmed tiba-tiba minta dicarikan istri baru.

Ada berita soal kebiasaan belanja Kahiyang Ayu yang bikin warganet shock.

1. Ustaz Solmed Tiba-tiba Minta Dicarikan Istri Baru

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Poligami bukan lagi hal tabu di banyak masyarakat Tanah Air.Dari orang biasa, artis, hingga tokoh terkenal pun ada yang melakukan poligami.Namun, ada beberapa alasan yang mendasari ternjadinya poligami ini.Salah satunya yang pernah terjadi pada rumah tangga Ustaz Solmed dan artis cantik April Jasmine.

Baca Juga: BERITA POPULER : Ustaz Solmed Tiba-tiba Minta Dicarikan Istri Baru Sampai Ibnu Jamil Masih Lakukan Hal ini dengan Mantan Istri

Baca Juga: BERITA POPULER : Pelawak ini Ketahuan Jualan Cireng Demi Biaya Hidup Sampai Gading Pernah 5 Kali DiselingkuhiDikira harmonis, ternyata pernikahan mereka sempat diwarnai gonjang-ganjing.Siapa yang menyangka bahwa April Jasmine sempat meminta sang suami untuk berpoligami.Hal itu karena setelah beberapa tahun menikah, dirinya tak kunjung diberi momongan.Sebagai hati seorang istri, hal tersebu tentu saja sangat menyakitkan.

Baca lengkapnya dengan klik link ini.