Mantan Suami Sudah Move On dengan Unggah Foto Wanita Lain, Laudya Cynthia Bella Malah Tulis Mengenai Kasih Sayang, Masih Cinta?

By Marcel Mariana, Sabtu, 13 Maret 2021 | 11:40 WIB
Kontras dengan mantan suami yang unggah wanita lain, Laudya Cythia Bella malah tulis kalimat kasih sayang, ada apa? (Instagram.com / @laudyacynthiabella)

Mantan Suami Sudah Move On dengan Unggah Foto Wanita Lain, Laudya Cynthia Bella Malah Tulis Mengenai Kasih Sayang, Masih Cinta?

Sajiansedap.com - Nama Laudya Cynthia Bella pasti sudah tidak asing bagi anda.

Artis cantik satu ini diketahui sudah menjadi janda di usia 33 tahun.

Setelah bercerai dari Engku Emran, Bella nampaknya masih fokus pada dirinya sendiri.

Kontras dengan mantan istrinya, Engku Emran mulai terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Noor Nabila pasca bercerai dari Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Gak Kalah dari Laudya Bella, Sosok Noor Nabila Gandengan Baru Engku Emran Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Konglomerat Keturunan Pakistan

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @narmeukgne, Engku Emran memajang wajah Noor Nabila, wanita yang dikabarkan menjadi pengganti Laudya Cynthia Bella di hati duda satu putri itu.

Dalam foto tersebut, Engku Emran menunjukkan wajah Noor Nabila lewat pantulan di alat pemutar musik yang ada di mobilnya.

Dikabarkan Laudya Cynthia Bella malah posting mengenai kasih sayang.

Apakah masih cinta?