Tega Banget! KD Berulang Kali Bak Telan Pil Pahit di Acara Lamaran Aurel Karena Ashanty, Nomor 5 Paling Menyakitkan

By Virny Apriliyanty, Minggu, 14 Maret 2021 | 12:10 WIB
Tega Banget! KD Berulang Kali Bak Telan Pil Pahit di Acara Lamaran Aurel Karena Ashanty, Nomor 5 Paling Menyakitkan (Instagram.com)

Tega Banget! KD Ternyata Berulang Kali Telan Pil Pahit di Acara Lamaran Aurel Karena Ashanty, Nomor 5 Paling Menyakitkan

SajianSedap.com - Misteri kehadiran Ibu kandung Aurel, Krisdayanti, dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya terjawab sudah.

KD ternyata diundang dan ikut hadir mendampingi putri sulungnya itu.Krisdayanti bahkan duduk sederet dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Melalui kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (13/3/2021), Krisdayanti mengungkapkan perasaannya setelah melihat Aurel Hermansyah dipinang Atta Halilintar.“Khidmat, semua sesuai yang diharapkan, lancar, bahkan saya terharu, ikut hanyut yaa,” kata wanita yang kerap disapa KD itu.

Baca Juga: Pastinya Bukan Salah Aurel, Postingan ini Bak Isyaratkan Krisdayanti Mendadak Hadiri Lamaran Sang Putri, Baru Dapat Izin Raul Lemos?

Baca Juga: Akhirnya Sudah Berdamai, Sifat Asli Azriel dan Aurel Hermansyah Pada Raul Lemos ini Jadi Perhatian Khusus Krisdayanti

Namun, sebenarnya sepanjang acara KD harus berulang kali menelan pil pahit, lo.

Pasalnya, Ia berulang kali harus bebesar hati dan merelakan banyak hal digantikan Ashanty.

Nah, kalau jeli , sebenarnya kita bisa melihat hal ini sepanjang acara lamaran yang digelar Sabtu (3/03/2021) lalu.

Nomor 5 bahkan menyakitkan sekali bagi seorang ibu kandung.