Bahkan Dipakai Saat Melamar Aurel, Ternyata Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Selalu Harus Pakai Bandana di Kepala, Siap-siap Kaget!

By Virny Apriliyanty, Senin, 15 Maret 2021 | 09:23 WIB
Bahkan Dipakai Saat Melamar Aurel, Ternyata Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Selalu Harus Pakai Bandana di Kepala, Siap-siap Kaget! (Tribunnews.com)

Bahkan Dipakai Saat Melamar Aurel, Ternyata Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Selalu Pakai Bandana di Kepala, Siap-siap Kaget!

SajianSedap.com - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sabtu (13/04/2021) lalu bisa dibilang jadi acara artis paling akbar di tahun 2021 ini.

Dua sejoli ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.Proses lamaran tersebut berlangsung secara mewah dengan nuansa dekorasi berwarna ungu.

Atta Aurel dan seluruh keluarga besar juga mengenakan kebaya dan pakaian serba ungu.

Baca Juga: Pastinya Bukan Salah Aurel, Postingan ini Bak Isyaratkan Krisdayanti Mendadak Hadiri Lamaran Sang Putri, Baru Dapat Izin Raul Lemos?

Baca Juga: Akhirnya Sudah Berdamai, Sifat Asli Azriel dan Aurel Hermansyah Pada Raul Lemos ini Jadi Perhatian Khusus Krisdayanti

Namun, ada satu hal dari penampilan Atta yang menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, Ia nampak masih mengenakan bandana di kepala walau datang ke acara formal ini, lo.

Usut punya usut, ternyata Atta punya alasannya sendiri kenapa selalu mengenakan bandana, lo.

Siap-siap kaget.