Selama Ini Bungkam, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Ungkap Hal Pahit yang Jadi Kendala Rumah Tangganya Dengan Engku Emran, 'Masa-Masa Itu Sudah....'

By Marcel Mariana, Sabtu, 10 April 2021 | 19:10 WIB
Laudya Cynthia Bella akhirnya beberkan kendala dalam rumah tangganya dengan Engku Emran (Instagram.com/@laudyacynthiabella)

Selama Ini Bungkam Ungkap Penyebab Perceraian, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Ungkap Hal Pahit yang Jadi Kendala Dalam Rumah Tangganya Dengan Engku Emran,'Masa-Masa Itu Sudah....'

Sajiansedap.com - Nama Laudya Cynthia Bella memang tidak pernah sepi dari pemberitaan.

Setelah perceraiannya dengan Engku Emran diketahui publik, Bella seakan menutup rapat penyebab keretakan rumah tangganya.

Sebelum rumah tangganya dengan Engku Emran kandas, Laudya Cynthia Bella nyatanya pernah berharap lebih pada sang mantan suami.

Saking berharapnya, Laudya Cynthia Bella mengaku bisa sujud syukur bila sang mantan suami, Engku Emran bersedia melakukan ini untuknya.

Ya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang cukup rumit.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Laudya Bella Rela Sujud Kalau Emran Mau Lakukan Ini sampai Puput Abaikan Larangan Keluarga Demi Jadi Nyonya Ahok

Resmi menikah pada tahun 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk bercerai pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Tak ada yang tahu pasti apa yang menjadi alasan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berpisah.

Tiap kali ditanya soal alasannya bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tak pernah memberikan jawaban yang pasti.

Kira-kira apakah yang jadi kendala dalam pernikahan Bella dan Engku Emran?