Kolaborasi KFC dan Tupperware, Bagikan Resep untuk Ramadhan hingga Adakan Lomba Memasak

By Yussy Maulia, Senin, 12 April 2021 | 15:40 WIB
Dari kiri ke kanan, Chef Yuda Bustara, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto, dan Managing Director Tupperware Indonesia Andreas Santoso. (KFC Indonesia)

SajianSedap.com – Ramadhan akan dimulai esok. Sase Lovers yang akan menjalankan ibadah puasa pastinya sudah merancang menu untuk disajikan saat sahur dan buka puasa.

Pasalnya, momen sahur dan buka puasa kerap ditunggu-tunggu sebagai kesempatan menjalin keakraban bersama seluruh anggota keluarga.

Hidangan yang lezat akan menjadi pengikat silaturahmi. Namun, menghadirkan hidangan yang spesial tetapi simpel tentunya tidak mudah.

Menyadari hal tersebut, KFC Indonesia bersama Tupperware Indonesia berkolaborasi menghadirkan resep kreasi sahur dan buka puasa yang mudah dengan ayam KFC sebagai bahan utama.

Baca Juga: Cara Membuat Krim Sup Ala KFC Di Rumah, Cuma Butuh Bahan-bahan Sederhana ini Tapi Tetap Enak

Resep olahan ayam KFC tersebut akan dihadirkan oleh sederet chef ternama selama bulan Ramadhan melalui akun Instagram @KFCIndonesia dan @tupperwareid. Selain nikmat, resep yang dibagikan pun cukup mudah untuk Sase Lovers coba di rumah.

Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia (Tbk) Hendra Yuniarto menyebut, program ini menjadi tujuan KFC untuk berbagi inspirasi dengan konsumen dalam berkreasi menggunakan ayam KFC.

“Menurut kami, Tupperware sebagai brand produk wadah penyimpan makanan yang anggotanya sudah menyebar luas di seluruh Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini,” ungkapnya saat konferensi pers dalam keterangan tertulis, Jumat (9/4/2021).

Managing Director Tupperware Indonesia, Andreas Santoso juga menyebut, program berbagi resep kreasi ayam KFC ini menjadi langkah awal kolaborasi antara KFC dan Tupperware dalam menyambut bulan Ramadhan.

Baca Juga: Komitmen Peduli Lingkungan, KFC Indonesia Lanjutkan Program Marine Debris Ranger di 2021

“Kami berharap dengan resep-resep yang dihasilkan oleh chef pilihan kami selama Ramadhan, bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan ide menu sahur dan berbuka yang mudah, seru, dan menyenangkan,” ungkapnya.

Sebagai permulaan, KFC dan Tupperware Indonesia menghadirkan chef selebriti Yuda Bustara.