Mata Lebam Diduga Kena Bogem Caca Tengker, Raffi Ahmad Tak Berkutik Saat Diciduk Di Kamar Mandi dengan Penyanyi Dangdut Ini?

By Sera B, Selasa, 13 April 2021 | 10:10 WIB
Mata Lebam Diduga Kena Bogem Caca Tengker, Raffi Ahmad Tak Berkutik Saat Diciduk Di Kamar Mandi dengan Penyanyi Dangdut Ini? (Instagram.com)

Mata Lebam Diduga Kena Bogem Mentah Caca Tengker, Raffi Ahmad Tak Berkutik Saat Diciduk Dikamar Mandi dengan Penyanyi Dangdut Ini?

Sajiansedap.com - Pada 2016 lalu, publik heboh dengan kabar dugaan perselingkuhan yang dilakui oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Gosip itu mencuat lantaran beredar boarding pass tujuan Amsterdam, Belanda, yang menunjukan Ayu dan Raffi pergi bersamaan.

Dalam pesawat Garuda Indonesia GA89, Ayu duduk di kursi 2G, sedangkan Raffi di kursi 2D.

Baca Juga: Cap Playboy Seolah Tak Hilang Walau Sudah Menikah, Artis Bersuami Ini Blak-Blakan Ngaku Pernah Didekati Oleh Raffi Ahmad!

Baca Juga: Jujur Tak Rasakan Orgasme Saat Nikahi Henry Siahaan, Yuni Shara Akui Baru Rasakan Hal Ini Saat Pacari Raffi Ahmad yang 15 Tahun Lebih Muda

Raffi Ahmad pun tegas mengelak mengenai kabar ini.

"Nggaklah, nggak ada apa-apa. Gue berangkat sendirian, sama manajemen, ngurusin bisnis," kata Raffi, mengutip Tribun Timur.

Namun, pengakuan Nagita Slavina baru-baru ini mengungkap fakta sebaliknya.