Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Putus Dari Nikita Willy, Kabar Terbaru Diego Michiels Setelah Jadi Mualaf dan Menikah Bikin Shock!

By Marcel Mariana, Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:10 WIB
Sempat jalin hubungan dengan Nikita Willy namun kandas, kabar Diego Michiels kini jadi mualaf dan sudah menikah (Instagram.com / @nikitawillyofficial94 dan Tribunnews.com)

Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Putus Dari Nikita Willy, Beginilah Kabar Terbaru Diego Michiels Setelah Jadi Mualaf dan Menikah

Sajiansedap.com - Bagi anda penggemar bola pasti mengenal sosok pria satu ini.

Ya, Diego Michiels merupakan pesepak bola yang sempat bergabung dengan timnas Indonesia.

Dirinya juga sempat menjalin hubungan dengan Nikita Willy walaupun berakhir kandas.

Melansir tayangan Brownis yang diunggah kanal YouTube Trans TV Officialpada Senin (17/6/2019), seperti dikutip Surya.co.id, Diego Michiels bertemu dengan wanita itu di sebuah tempat makan yang berada di Kota Samarinda.

"Di Samarinda," kata Diego.

Perkenalannya dengan Dhea Boru Simatupang menurut Diego Michiels berawal dari inisiatifnya sendiri, dan bukan lewat teman-temannya.

"Nggak (dikenalin), liat langsung. Liat langsung di tempat makan gitu. Terus gitu, terus 'say hello'," terang Diego Michiels.

Baca Juga: Masih Ingat Mantan Artis Cilik Ini? Nasibnya Sekarang Berubah Banget sampai Harus Kerja Ini Demi Dapur Tetap Ngebul

Kedua sejoli ini kemudian semakin dekat dan seirus hubungannya. Mereka kerap makan dan jalan-jalan bersama.

"Ya orangnya baik, hatinya," sebut Diego.

"Menurut saya dia cantik, hatinya baik, karakter sifatnya baik semua itu," lanjutnya kemudian.

Ketika ditanya oleh Ivan Gunawan mengapa akhirnya berlabuh pada Dhea Boru Simatupang padahal dulu kerap dekat dengan artis, Diego Michiels memberikan jawaban tak pasti.

"Nggak tau, kalau kita sudah cinta kita tidak bisa pilih kan," ujar Diego.

Bagaimanakah kabar Diego kini?