Selama Ini Memilih Diam, Sikap Anak-anak Sule Setelah Nathalie Holsher Hapus Foto Mereka dari Instagram Justru Jadi Sorotan

By Idam Rosyda, Rabu, 21 April 2021 | 06:10 WIB
Sedang Asik Nikmati Rumah Tangga Baru, Mendadak Sule Ngaku Telah Buat Surat Wasiat untuk Ke Empat Anaknya (instagram.com/@nathalieholscher)

SajianSedap.com - Isu percerian yang menimpa Nthalie Holscher dan komedian Sule kian santer terdengar.

Hal ini terjadi usai Nathalie Holscher mengahpus seluruh foto kebersamaannya dengan keluarga Sule di akun Instagram-nya.

Tak hanya dihapus unggahan foto saat Nathalie Holscher sedang menangis pun semakin menguatkan isu keretakan rumah tangga yang terjadi.

Baca Juga: Bak Sudah Hapal Ujungnya, Postingan Natahalie Holscher ini Buktikan Kecurigaan Warganet, 'Paling Buat Naikin Rating!'

Baca Juga: Rumah Tangga Dihantam Badai, Akhirnya Terbongkar Sule Pernah Murka Saat Pergoki Nathalie Holscher Lakukan Ini dengan Pria Lain di Tengah Malam

Sule pun hingga kini belum memberikan komentar apapun terkaitisu perceraian yang menimpa rumahtangganya bersama Nathalie Holscher.

Meski diterpa isu cerai, sikap anak-anak Sule justru menjadi sorotan.

Setelah menikah, anak-anak Sule memang kerap menghabiskan waktu bersama ibu sambungnya tersebut, terkecuali Rizky Febian yang kini telah hidup sendiri.