Sule Diisukan Cerai dengan Nathalie Holscher, Penampilan Mantan Pacar Sule Kini Justru Jadi Sorotan, Bikin Warganet Heboh

By Idam Rosyda, Kamis, 22 April 2021 | 06:40 WIB
Dikenal sosok yang galak oleh mantan istri, Reaksi sule saat dimarahi Naomi ketika Buka Puasa Bersama Jadi Sorotan (Instagram.com/@ ferdinan_sule)

Diisukan Cerai dengan Nathalie Holscher, Mantan Pacar Sule Ini Justru Kerap Posting Foto-foto Ini Usai Gagal jadi Istri

SajianSedap.com - Kehidupan pribadi komedian Sule dengan sang istri yakni Nathalie Holscher kini tengah menjadi sorotan.

Usia Nathalie unggah foto menangis dan hapus hampir seluruh foto kebersamaannya dengan Sule serta anak-anaknya, kini pernikhaan keduanya dikabarkan diujung tanduk.

Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule sempat menjadi sorotan, lantaran sebelumnya ia tengah menjalin hubungan dengan seorang artis bernama Naomi.

 Baca Juga: Dikabarkan Putus dengan Naomi Zaskia, Sule Salahkan Komentar Pedas Warganet “Dia Merasa Disalahkan, Padahal Tidak”

Baca Juga: Mendadak Putus Akibat Campur Tangan Warganet, Naomi Zaskia Bagikan Momen Romantis dengan Sule Di Restoran, 'Selalu yang Terbaik Untukmu'

Sule bahkan telah berencana menjadikan Naomi sebagai istri keduanya.

Namun status jalinan asmara Sule dan Naomi pun sempat tidak jelas, hingga Sule dekat dengan Nathalie Holscher dan menikahinya.

Postingan Naomi di akun Instagramnya pun jadi sorotan usai dirinya putus dari komedian Sule.