Sempat Bikin Faisal Harris Takut Kena Santet, Sarita Pamer Keahlihannya Di Dapur Hingga Singgung Calon Mertua, Mau Nikah?

By Marcel Mariana, Jumat, 23 April 2021 | 08:10 WIB
Faisal Harris sempat tidak mau makan masakan Sarita karena takut di santet, mendadak Sarita pamer masakan dan singgung calon mertua, ada apa? (Tribun Medan - Tribunnews.com)

Sempat Bikin Faisal Harris Takut Kena Santet, Sarita Pamer Keahlihannya Di Dapur Hingga Singgung Calon Mertua, Mau Nikah?

Sajiansedap.com - Jika menyebut nama Sarita Abdul Mukti maka tidak bisa dilepaskan dari Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Cinta segitiga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu ini memang sangat menarik perhatian publik.

Jennifer Dunn dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kala itu.

Namun dikabarkan baru-baru ini Sarita Mukti dan Faisal Haris kepergok berdua ketika menemani buah hati mereka, Shafa Harris, yang sedang sakit.

Kedatangan keduanya bahkan menimbulkan isu bahwa mereka kembali lagi bersama.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Sarita Mukti Mengaku Dapat Perlakuan Tidak Sopan dari Jennifer Dunn sampai Sule Kesal dengan Sifat Nathalie Holscher

Dilain acara, Jennifer Dunn malah menjadi saksi di sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang ( TPPU) Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Dalam sidang tersebut dirinya mengakui menerima sejumlah uang dan mobil dari terdakwa.

Berbeda dengan Jennifer Dunn yang terseret kasus pencucian uang, Sarita Mukti malah pamer makan-makan di restoran mewah.

Dirinya pun tampak memasak di restoran tersebut.

Padahal Faisal Harris sempat tidak mau makan masakan Sarita Abdul Mukti karena takut di santet loh.

Bahkan Sarita singgung calon mertua.

Ada apa ya?