Usung Konsep Sustainability, Nespresso Buka Butik Terbaru di Pondok Indah Mall 3 Jakarta

By Raka, Jumat, 23 April 2021 | 13:10 WIB
Usung Konsep Sustainability, Nespresso Buka Butik Terbaru di Pondok Indah Mall 3 Jakarta (Nespresso)

SajianSedap.com - Giat pecinta kopi di Tanah Air semakin berkembang.

Tumbuhnya para pecinta kopi membuat kedai kopi semakin banyak di Tanah Air.

Beragam jenis kopi pun diunggulkan para pengusaha kopi.

Melihat hal tersebut, Nespresso pun memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi Tanah Air.

Di depan awak media, Nespresso membuka butik terbaru di Pondok Indah Mall 3.

Desain dari butk terbaru dari Nespresso ini didesain untuk menginspirasi serta menyambut para penikmat kopi dengan cerita yang menarik, kopi dengan kualitas tinggi, serta kemudahan menggunakan mesin Nespresso yang tak hanya multifungsi tetapi juga stylish, ditambah dengan layanan eksklusif dari Nespresso untuk para penikmat kopi.

Butik ini merupakan butik kedua Nespresso di bawah manajemen Kanmo Group setelah butik pertamanya di Plaza Indonesia yang dibuka pada tahun 2019.

Baca Juga: Nespresso Luncurkan Rangkaian Terbaru Master Origins Aged Sumatra, Kopi Nikmat yang Butuhkan Penyimpanan Selama 3 Tahun!

Di butik terbaru ini, Nespresso memasukkan unsur budaya Indonesia dengan menggunakan motif Batik Kawung yang dimasukkan dalam unsur desain interior butik.

Motif Batik Kawung merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian yang juga merefleksikan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso.

Penggunaan motif Batik Kawung di cement tiles yang digunakan di dalam butik tak hanya menambah unsur estetika, tetapi juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia.