Padahal Sudah Jadi Ayah Tiri yang Baik Hati, Fadel Islami Harus Telan Pil Pahit Karena Dipanggil Anak-Anak Muzdalifah dengan Sebutan Ini

By Marcel Mariana, Senin, 3 Mei 2021 | 08:00 WIB
Jarang ada yang tahu, Fadel Islami harus telan pil pahit di panggil ini oleh anak Muzdalifah hingga sekarang (TribunJabar - Tribunnews.com)

Padahal Sudah Berstatus Ayah Tiri yang Baik Hati, Fadel Islami Harus Telan Pil Pahit Dipanggil Anak-Anak Muzdalifah Dengan Sebutan Ini

Sajiansedap.com - Anda tentu sudah tidak asing dengan Fadel Islami.

 

Seperti yang diketahui, pernikahan Fadel Islami dengan Muzdalifah digelar dengan sederhana di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, pada 26 April 2019 lalu.

Perbedaan usia 15 tahun menjadikan mulut warganet begitu nyinyir terhadap pernikahan Fadel Islami dan Muzdalifah.

Ya, Muzdalifah memang 15 tahun lebih tua dari Fadel Islami.

Tak sedikit yang mengira jika Fadel Islami menikahi Muzdalifah karena hanya mengincar harta.

Baca Juga: Resiko Ibunya Nikahi Perjaka yang 15 Tahun Lebih Muda, Anak Muzdalifah Sampai Shock Saat Pergoki Fadel Islami Lakukan Ini di Ranjang!

Baca Juga: Padahal Sudah 3 Kali Jadi Janda, Muzdalifah Baru Pertama Kali Merasakan ini Bersama Fadel Islami saat Malam Pertama

Seperti yang diketahui, Muzdalifah adalah seorang janda kaya raya usai bercerai dari Nassar.

"Kalau kita mempermasalahin masalah status enggak bakal ada habisnya kan? Ya udah lah kita menyampingkan itu semua, kita jalan aja," tutur Fadel, melansir tayangan di kanal YouTube infotainment, Senin (12/11/2018) lalu via GridStar.ID.

Ternyata Fadel Islami sadar bahwa jika berada di samping Muzdalifah maka akan muncul rumor tersebut.

"Tiap deket sama dia pasti image-nya udah terbangun seperti itu. Itu semua enggak bisa aku hadepin sendiri gitu. Yang bisa jawab kan cuma dia," sambung Fadel.

Sebelum menikah, Fadel Islami pun sempat mengungkapkan alasannya menjatuhkan hatinya pada wanita yang sudah tiga kali gagal membina rumah tangga itu.

Apakah alasan Fadel Islami Menikahi Muzdalifah?