Aurel Hermansyah Tersipu Malu Sampai Tahan Air Mata, Viral Video Atta Halilintar Peragakan Posisi Hubungan Intip, Warganet Geram!

By Sera B, Kamis, 6 Mei 2021 | 08:00 WIB
Bak Hancurkan Karier Sendiri, Atta Halilintar Disebut Unggah Adegan Tak Senonoh di Youtubenya Dengan Aurel Hermansyah, Netizen: Segininya Banget Ya Nyari Duit? (Kolase Twitter/Instagram)

Aurel Hermansyah Tersipu Malu Sampai Tahan Air Mata, Viral Video Atta Halilintar Peragakan Posisi Hubungan Intip, Warganet Geram!

Sajiansedap.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tidak ingin menunda punya momongan.

Namun, program kehamilan yang mereka jalani dicibir pedas oleh warganet.

Pasalnya, Atta-Aurel memeragakan posisi di atas ranjang dalam sebuah video berjudul "Posisi ATTA AUREL Biar Hamil", Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Ditanya Perasaannya Bertemu KD di Pernikahan Aurel dan Atta, Ashanty Malah Berikan Jawaban Pahit Ini, 'Aku Gak Mau Nutupin'

Baca Juga: Jujur Tak Berharap Banyak pada Aurel, Krisdayanti Justru Sampai Ucap Terima Kasih Karena Dapat Perlakuan Tak Biasa Ini dari Atta Halilintar

Warganet pun protes lantaran isi video dan judul yang dianggap tak senonoh.

Dalam video, tampak Atta mengunggah video saat ia dan sang istri tengah melakukan Yoga Kamasutra."Yoga ini adalah untuk melancarkan kehamilan," kata Atta dari video tersebut, Selasa (4/5/2021).