Selama ini Disimpan Rapat, Sosok inilah yang Pertama Tahu Gading Marten ingin Segera Cerai dari Gisel, Bukan Roy Marten?

By Marcel Mariana, Rabu, 19 Mei 2021 | 14:40 WIB
Gading Marten beberkan sosok pertama yang tahu dirinya berencana untuk bercerai dari Gisella Anastasia, siapa? (instagram.com/roymarten5213 dan instagram.com/gisel_la)

Selama ini Disimpan Rapat, Sosok inilah yang Pertama Tahu Gading Marten ingin Segera Cerai dari Gisel, Bukan Roy Marten?

Sajiansedap.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah kandas pada awal 2019 lalu.

Pasangan yang kerap tampil mesra ini akhirnya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan mengurus buah hati mereka bersama-sama.

Gisel mengakui keputusannya bercerai dengan Gading Marten adalah hal yang salah.

Gisel menyebut jika dulu ia terlalu egois dan mengambil keputusan tanpa melibatkan Tuhan.

Terlebih dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisel yang dibina sejak 2013 lalu sudah dikaruniai satu orang putri, Gempita.

Baca Juga: Disebut Putus Setelah 3 Tahun Pacaran, Gisel Benarkan Wijin Keberatan Dirinya Terus Berkomunikasi dengan Gading Marten

Bukan hanya masyarakat yang alami kesedihan, Roy Marten selaku orang tua Gading pasti lebih utama merasa hancur ketika mengetahui rumah tangga anaknya harus berakhir.

Belakangan, Gading Marten beberkan Roy Marten jadi sosok terakhir yang tahu akan rencananya untuk bercerai dari Gisella Anastasia.

Lantas, siapakah orang pertama yang tahu rencana Gading Marten ini?