Bikin Geger! Hotman Paris Keceplosan Bongkar Identitas Artis yang Suka Main dengan 'Om-om' di Villa Miliknya, 'Terakhir Ini Ada di Majalah..'

By Idam Rosyda, Jumat, 21 Mei 2021 | 19:10 WIB
Pamer Foto Jadul Bareng Wanita Bule Cantik, Wajah Hotman Paris Justru Bikin Netizen Salfok, Disebut Mirip Anggota Warkop DKI! (Instagram/hotmanparisofficial)

SajianSedap.com - Hotman Paris merupakan salah pengacara tanah air yang kerap menuai kontroversi.

Selain penampilannya yangnyentrik dengan berbagai perhiasan yang ia pakai, Hotman Paris pun kerap menangai kasus kontroversial diantara kasus pembunuhan Angeline.

Tak hanya menangani kasus, Hotman Paris dikenal juga dengan berbagai kontroversi mengenai tanggapannyaterhadap beberapa isu yang ada di tanah air, terutama yang menyangkut duniia hiburan.

Baca Juga: Dulu Istrinya Didorong dan Dipermalukan Depan Umum, Faisal Harris Ternyata Masih Lakukan Hal Manis ini dengan Anak Sarita

Baca Juga: Meriam Bellina Kalah! Hotman Paris Tiba-tiba Datangi Artis Cantik ini Untuk Ngelamar! Rela Gadai Berlian hingga Bawa Lamborghini, Siapa?

Baru-baru ini Hotman Paris pun mengungkap fakta mencengangkan mengenai artis tanah air.

Rupanya Hotman Paris bongkar artis yang selama ini menggunakan villa rahasia miliknya untuk melayani om-om hidung belang.

Tak tanggung-tangung, Hotman bahkan menyebut identitas beberapa artis yang kerap melakukan hal terlarang tersebut di villanya.