Borok Raul Makin Dikuliti, Krisdayanti Kembali Ungkap Tabiat Suami Usai Tudingan Tak Akur dengan Anak Tiri, 'Sulit Juga Diterima...'

By Idam Rosyda, Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:25 WIB
Pantas KD Terus Minta Raul Lemos Dihormati, Azriel Ternyata Pernah Bersumpah Tak Akan Lupa 1 Perbuatan Raul Lemos yang Begitu Menyakitinya Ini (Instagram.com)

SajianSedap.com - Publik tentu tahu perseteruan yang terjadi antara Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos beberapa waktu lalu.

Azriel sempat mengungkapkan kekecewaan kepada suami Krisdayanti tersebut yang diakui telah memaki dirinya.

Anak kedua Anang tersebut bahkan mengaku bahwa sang kakak, yakni Aurel bahkan sampai harus pergi ke psikiater karena masalah yang dihadapi keduanya dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Baru Ketahuan Boroknya Setelah Lihat Bukti, Krisdayanti Menyesel Setelah Baru Tahu Ditipu Raul Lemos, 'Saya Telah Sadar'

Baca Juga: Mengaku Lebih Bahagia Bersama Raul Lemos, Jawaban Krisdayanti Saat Disinggung Penyesalan Nikahi Anang Hermansyah jadi Sorotan

Azriel dan Aurel bahkan mengaku kecewa lantaran sang ibu kandung justru tidak membela keduanya dan menyebut anaknya sendiri terlalu membesarkan.

Meski pada akhirnya Krisdayanti meminta maaf atas nama Raul, namun KD kini membongkar kembali borok suaminya sendiri terkait permasalahan dengan kedua anak tirinya dulu.

Tabiat seperti apa yang diungkap oleh Kridayanti?