Seolah Ingin Buang Masa Lalu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sebut 'Kisah Terlarangnya' Sebagai Obat 'Setiap Manusia Pasti Pernah Sakit'

By Idam Rosyda, Senin, 28 Juni 2021 | 16:10 WIB
Raffi Ahmad berikan hadiah tas mewah kepadan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92 dan SajianSedap.com)

SajianSedap.com - Kabar mengenai hubungan terlarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang santer muncul beberapa waktu lalu.

Sempat muncul kabar bahwa Caca Tengker, adik dari Nagita Slavina memergoki Raffi Ahmad di sebuah apartemen bersama dengan Ayu Ting Ting.

Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan dikabarkan sudah diujung tanduk.

Baca Juga: Rafathar Dicap 'Bocah Kasar' karena Pernah Pukuli Penggemar, Nagita Slavina Pertanyakan Cara Pola Asuhnya Selama ini, 'Salah Gak Ya Aku...'

Baca Juga: Kecurigaan Nagita Slavina Makin Kuat, Raffi Ahmad Sering Singgung Soal Poligami, Gigi Murka sampai Semprot sang Suami, 'Aku Mundur!'

Tak hanya hubungan dengan Nagita Slavina yang terancam kandas, Raffi juga dikabarkan terlibat cekcok dengan mertuanya sendiri yakni, Mama Rieta.

Meski tidak secara gamblang mengakui hubungannya dengan Ayu Ting Ting, namun kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dulu sudah tidak terlihat lagi.

Bahkan seolah ingin buang jauh sosok Ayu Ting Ting di dalam hidupnya, ayah dari Rafthar ini sebut masa lalunya sebgai obat.

Apa maksud Raffi sebenarnya?