Selama Ini Disimpan Rapat, Via Vallen Harus Alami Nasib Pahit Tidak Bisa Diet Karena Divonis Penyakit Mematikan ini, Gak Nyangka

By Marcel Mariana, Senin, 12 Juli 2021 | 07:10 WIB
Via Vallen ungkap alasan dirinya tidak bisa melakukan diet (Tribunnews.com)

Sajiansedap.com - Nama Via Vallen pasti sudah sangat familiar bagi anda.

Pedangdut cantik satu ini diketahui memang telah lama melintang di dunia musik dangdut Indonesia.

Sejak kemunculannya di dunia tarik suara, genre dangdut, nama Via Vallen seolah-olah jadi magnet bagi masyarakat, khususnya fans penyanyi dangdut.

Karirnya yang cemerlang di usianya yang masih sangat muda, membuatnya sangat mudah terserang berbagai macam ujaran kebencian juga hinaan.

Tetapi nyatanya, hal itu tak membuat Via takut untuk berkarya.

Via Vallen bahkan belum lama ini dipercaya sebagai pembawa theme song Asian Games 2018.

Baca Juga: Dulu Hidup Melarat Sampai Jadi Pesuruh di Warung, Sekarang Penghasilan Via Vallen Bikin Mata Melongo, Fantastis Banget!

Lagunya Meraih Bintang mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat di seluruh penjuru Asia dan Dunia.

Berbagai prestasi tersebut membuat Via Vallen makin memiliki prestasi yang tak bisa diremehkan lagi, meskipun ia lahir sebagai penyanyi dangdut.

Tapi nampaknya berbagai prestasinya juga tak langsung membuat Via Vallen dipuji juga diapresiasi banyak masyarakat luas.

Ia masih saja diisukan perihal berita negatif dan juga yang membuatnya mungkin cukup merugi, meski tak berpengaruh bagi karirnya.

Belum lama ini, Via Vallen dikabarkan sudah tidak perawan dan memiliki anak karena bentuk tubuhnya yang sudah tidak kencang lagi.

Benarkah demikian?