Karma Dibayar Lunas! Maia Estianty Kini Jadi Istri Konglomerat, Ahmad Dhani Ngaku Terpaksa Tutup 38 Cabang Usaha karena Tak Bisa Bayar Gaji Karyawan

By Virny Apriliyanty, Minggu, 8 Agustus 2021 | 07:10 WIB
Nasi Sudah Jadi Bubur! Siapa Suruh Dulu Rebut dari Maia, Kini Mulan Jameela Ngaku Capek dengan Sifat Buruk Ahmad Dhani yang Kelewatan Ini (Instagram.com)

SajianSedap.com - Maia Estianty memang menjalani hidup yang begitu bahagia setelah menikahi Irwan Mussry.Padahal kita tahu, di masa mudanya, Maia mengalami cobaan bertubi-tubi.Ia mengaku memilih mundur daripada dipoligami Ahmad Dhani dengan rekan duetnya sendiri, Mulan Jameela.Setelah itu, Maia tak bisa bertemu ketiga buah hatinya walau hak asuh sebenarnya ada pada dirinya.

Baca Juga: Pantas Ogah Punya Anak dari Maia Estianty, Irwan Mussry Ungkap 'Trauma Belum Sembuh' Jadi PenyebabnyaSoalnya, Dhani betul-betul menutup akses Maia dengan Al El Dul.Namun kini, setelah besar, Al El Dul akhirnya memutuskan untuk tinggal kembali dengan sang ibu.Maia pun menjadi nyonya besar setelah kembali menikahi Irwan Mussry.Dhani justru mengalami nasib berbeda.Ia diketahui sempat masuk penjara dan kini harus menutup 38 cabang usaha lantaran tak bisa membayar gaji karyawan, lo.