Azriel Bikin Heboh Diduga Sindir Krisdayanti, Ashanty Malah Kena Imbas Dituding Selingkuh oleh Anak Tirinya, 'Jadi di Otaknya Tuh Itu!'

By Idam Rosyda, Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:40 WIB
Ashanty ungkap soal kisah dirinya yang pernah dicurigai oleh Azriel punya lelaki idaman lain (Instagram.com dan Youtube The Hermansyah)

SajianSedap.com - Baru-baru ini sebuah unggahan dari Azriel Hermansyah yang tak lain adalah anak kedua Anang Hermansyah membuat kehebohan.

Unggahan Azriel yang berisi kisahnya saat tinggal di ruko tersebut, dituding sebagai bentuk sindirannya kepada Krisdayanti.

Belakangan, Krisdayanti memang semakin dekat dengan Aurel, sang kakak.

Baca Juga: Suami Mana yang Tak Sakit Hati? Anang Hermansyah Kepergok Ngamuk Sampai Beri Kalimat Menohok Ini Karena Kelakuan Tak Pantas Ashanty ‘Kamu Gak Bener!’

Baca Juga: Bak Gak Mau Kecolongan Ashanty Lagi! Nyesel Gak Bisa Dapat Hak Asuh Anak, KD Ngaku Akan Perjuangkan Hal ini Kalau Sampai Aurel Melahirkan

Lantas unggahan Azriel yang memuji Ashanty di masa lalu ini pun dituding sebagai sindirian pada Krisdsyanti yang terlihat akrab kembali dengan Aurel meski dulu pernah meninggalkan keduanya.

Sontak saja, keharmonisan yang kini mulai terjalin kembali antara keluarga Krisdayanti dan Anang kembali keruh.

Bahkan, tak hanya soal unggahan Azriel yang dituding menyindir KD, Ashanty juga beberkan dirinya sempat dituding berselingkuh oleh anak tirinya tersebut.

Duh gimana ceritanya?