1nspirasi 8erbagi Resep Sajian Nusantara, Bentuk Eksistensi Tabloid Saji Di Hari Ulang Tahun Ke-18

By Raka, Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:21 WIB
1nspirasi 8erbagi Resep Sajian Nusantara, Bentuk Eksistensi Tabloid Saji Di Hari Ulang Tahun Ke-18 (Tabloid Saji)

SajianSedap.com - Selalu mengajak semua orang untuk kembali memasak di dapur sendiri, menjadi slogan yang terus digaungkan Tabloid SAJI dan Sajian Sedap, agar Sajiers (pembaca setia Tabloid SAJI) dan Sase Lovers (followers semua platform media sosial Sajian Sedap, yakni Youtube Sajian Sedap, Youtube Kursus Masak Sajian Sedap, Facebook, Twitter, Instagram, dan Tiktok) bisa #JadiKokidiDapurSendiri.

Sejalan dengan kampanye #JadiKokidiDapurSendiri, Tabloid SAJI senantiasa memberikan berbagai informasi kuliner, terutama beragam resep baik masakan maupun kudapan (aneka kue, roti, dan snack) yang sangat mudah diikuti, dengan tujuan untuk mendorong Sajiers dan Sase Lovers dapat semakin mengembangkan minat serta hobinya dalam berkreasi membuat berbagai sajian lezat yang diolah di dapur sendiri.

Kebutuhan mengenai berbagai informasi seputar dunia kuliner, hingga kini selalu diminati oleh Sajiers dan Sase Lovers.

Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, tentu kita semakin selektif dalam mengonsumsi beragam jenis makanan.

Baca Juga: Gak Akan Bingung Masak Apa Kalau Tahu Kumpulan Resep Nasi Nusantara yang Enak Banget Ini, Bisa Jadi Ide Masak Seminggu!

Tak heran bila kemudian kegiatan memasak sendiri di dapur tercinta kini tak sekadar menjadi hobi, melainkan kebiasaan baik yang perlu dilakukan setiap hari.

Selain itu, di masa pandemi ini juga semakin banyak masyarakat membuka peluang usaha kuliner untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sehingga kebutuhan mengenai informasi dunia kuliner, referensi berbagai resep, saran memilih bahan, cara membuat, hingga tips dan trik mengolah berbagai bahan makanan menjadi hal yang paling dicari Sajiers dan Sase Lovers melalui internet.