Gerak Cepat Bantu Pemerintah, Indofood CBP Salurkan 100 unit Oksigen Concentrator kepada Pusat Krisis Kesehatan

By Raka, Senin, 20 September 2021 | 13:40 WIB
Indofood CBP Salurkan 100 unit Oksigen Concentrator (Indofood CBP)

SajianSedap.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk, baru saja memberikan 100 unit Oksigen Concentrator kepada Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI untuk didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan.

Penyerahan donasi merupakan hasil program bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen” yang dilakukan bersama e-commerce partner, Blibli, selama periode 15-31 Agustus 2021.

Sebagai salah satu produsen barang-barang konsumsi terkemuka di Indonesia, Indofood CBP berterima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat kegiatan ini.

Direktur PT Indolakto, Irsan Yazid menyampaikan, “Program Indomilk Bantu Oksigen merupakan salah satu wujud komitmen Indofood CBP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi COVID-19.

Baca Juga: Cuma #IbuIndofoodyangBisa Kreasikan Masakan dengan Sedikit Bahan Tapi Sukses Menggoyang Lidah

Hal ini bisa terealisasi berkat setiap upaya berarti yang dilakukan konsumen kami. Sebagai perusahaan yang tumbuh berkembang bersama masyarakat, kegiatan ini juga didasari dari rasa saling jaga dan kebersamaan untuk membangun Indonesia Tangguh dan semakin bertumbuh ke depannya.”

Penyerahan 100 unit Oksigen Concentrator melalui program donasi “Indomilk Bantu Oksigen”kepada Director for Health Crisis, Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, Dr. dr. Eka Jusup Singka, MSc. (kanan) oleh Wakil Kadiv Corporate Communications PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Bapak Indrayana (kiri) mewakili Indomilk dan PT Indolakto.

Indofood CBP memilih memberikan Oksigen Concentrator agar bisa meringankan situasi kelangkaan suplai kebutuhan oksigen harian dalam negeri.