Hore! Kabar Gembira Datang dari McDonald's, Sekarang Fasilitas Drive Thru Sudah Bisa #BedaRodaSatuJalur

By Raka, Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:10 WIB
Kampanye #BedaRodaSatuJalur dari McDonald’s Indonesia (McDonald.s Indonesia)

SajianSedap.com - Kabar gembira datang dari McDonald's.

Siapa tak kenal layanan Drive Thru McDonald’s yang merupakan salah satu fasilitas di restoran McDonlad’s yang memungkinkan konsumen untuk membeli produk McDonald’s tanpa perlu meninggalkan kendaraannya.

Hingga hari ini banyak pertanyaan dari konsumen perihal kendaraan apa saja yang dapat dilayani melalui jalur Drive Thru McDonald’s, untuk itu pada kampanye #BedaRodaSatuJalur, McDonald’s Indonesia ingin menyampaikan secara resmi bahwa kendaraan apa pun yang digunakan oleh konsumen, mereka tetap dapat memesan makanan melalui jalur Drive Thru.

Kampanye ini hendak menekankan bahwa meskipun setiap konsumen mengendarai kendaraan yang berbeda-beda, akan tetapi McDonald’s akan tetap melayani seluruh konsumen dengan kendaraan apa pun dengan cara yang sama.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional, McDonald’s Indonesia Rayakan Secara Virtual Bersama 400 Anak-anak Panti Asuhan

Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “McDonald’s merupakan salah satu pioneer layanan Drive Thru pada restoran di Indonesia, melalui kampanye #BedaRodaSatuJalur kami harap dapat menghadirkan inklusifitas bagi para konsumen kami yang tentunya berasal dari latar belakang yang beragam dan tentunya memiliki jenis kendaraan yang beragam pula.

Kami hendak membawa pesan bahwa meski di jalan raya kita berbeda, namun di McDonald’s kita semua sama” ungkapnya.

Untuk memeriahkan kampanye #BedaRodaSatuJalur, McDonald’s Indonesia mempersembahkan inisiatif #AntarAkuKeDriveThruMcD yang mengajak para konsumen yang sedang berbelanja melalui Drive Thru untuk mentraktir driver-nya dengan menu Paket Nasi Ayam McD hanya dengan membayar senilai Rp1.000 per kendaraan.