Sampai Nahan Malu! Pantas Luna Maya Didepak Demi Nikahi Syahrini, Reino Barack Kepergok Lakukan Hal Mengejutkan Ini Demi Incess

By Idam Rosyda, Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:40 WIB
Bilangnya Bukan Teman, Foto Ini Buktikan Kedekatan Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack, Tas yang Ditenteng Inces Malah Jadi Sorotan (instagram.com/@princessyahrini dan instagram.com/@lunamaya)

SajianSedap.com - Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini yang telah terjalin selama lebih dri 2 tahun memang jauh dari gosip.

Meski sempat diawali dengan kisah cinta segitiga dengan Luna Maya, hingga kini keduanya masih terlihat mesra.

Tak hanya itu, bak berbeda dengan sosoknya sebagai seorang pengusaha sukses yang berwibawa, baru-baru ini Reino Barack justru melakukan hal mengejutkan.

Baca Juga: Satu Indonesia Bakal Syok, Syahrini Ketahuan Lakukan Hal Tak Terduga Ini Demi Sesuap Nasi Sebelum Jadi Istri Reino Barack, Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca Juga: Reino Barack Bisa Menangis Lihat Ini, Video Lama Syahrini Bocor di Media Sosial, Warganet Syok Lihat Penampilan Incess Dulu, 'Jejak Digital Emang Dahsyat!'

Dalam sebuah uggahan terbaru yang beredar di media sosial, kelakuan Reino Barack berbeda 180 derajat dengan image-nya selama ini.

Tak main-main, Reino bahkan rela menahan malu demi Incess, istrinya.

Apa sebenarnya yang dilakukan oleh Reino Barack hingga membuatnya malu?