Ulang Tahun Ke-50, Bogasari Ajak Milenial dan Foodpreneur Eksplor Potensi Dalam Virtual Bogasari Expo ‘Unleash The Bikiners’

By Raka, Selasa, 30 November 2021 | 13:10 WIB
Ulang Tahun Ke-50, Bogasari Ajak Milenial dan Foodpreneur Eksplor Potensi Dalam Virtual Bogasari Expo ‘Unleash The Bikiners’ (BOGASARI)

SajianSedap.com - PT Indofood Sukses Makmur Tbk Grup Bogasari yang merupakan produsen tepung terigu terintegrasi pertama dan terbesar di Indonesia mencapai usia 50 tahun.

Bogasari sudah lama menemani keluarga Indonesia dan para pengusaha makanan dengan bahan dasar tepung terigu.

Bogasari telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi hingga 50 tahun senantiasa konsisten menghadirkan bahan pangan bernutrisi tinggi.

Untuk merayakan hari jadinya, Bogasari menghadirkan Virtual Bogasari Expo (Bogex) dengan tema ‘Unleash The Bikiners’.

Bogasari mengajak pelaku UMKM, industri kuliner, keluarga Indonesia, bahkan generasi muda untuk jadi bagian dari ‘Bikiners’ yang #BikinSemuaBisa dalam menemukan kuliner kreasi baru out of the box apapun yang mereka mau, baik untuk memasak di rumah ataupun untuk membuka usaha dengan menggunakan bahan dasar terigu.

Baca Juga: Resep Mi Goreng Tabur Abon, Menu Sarapan Serba Mi yang Menarik Untuk Disantap

Bogex tahun ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah dan akan berlangsung mulai bulan Desember 2021 hingga Maret 2022.

Bogasari berharap, Bogex tahun ini dapat memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat dan memotivasi generasi muda menjadi sosok yang mampu menciptakan kreasi luar biasa nikmat dari sesuatu yang sederhana.