Chef William Gozali Sampai Chef Devina Hermawan Pimpin Gerakan Revolusi Sedaap, Ada Apa?

By Raka, Rabu, 8 Desember 2021 | 13:40 WIB
Ilustrasi masakan daging dengan kecap (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Setiap harinya, kita mempelajari hal-hal baru yang menarik melalui inovasi sebagai bentuk dari eksplorasi, tak terkecuali dunia kuliner.

Didukung oleh sumber daya alam yang melimpah, dunia kuliner Indonesia turut menghasilkan beragam kreasi masakan yang menggugah selera, dengan rasanya yang khas, serta dihasilkanmenggunakan aneka bahan dan rempah yang membuat rasanya kaya dan lezat.

Oleh karena itu, Kecap Sedaap sebagai merek kecap manis berkualitas meluncurkan sebuah gerakan bernama Revolusi Sedaap yang membangkitkan kecintaan orang Indonesia terhadap dunia kuliner Nusantara yang memiliki begitu banyak potensi untuk dikembangkan, mulai dari hangatnya dapur ibu di rumah, warung nikmat di pinggir jalan, hingga restoran berkelas sekalipun.

Baca Juga: Resep Mi Toprak Bisa Jadi Pilihan Kalau Ingin Menyajikan Mi Rebus Nikmat Untuk Sarapan

“Dengan kekayaan sumber daya alam yang kita miliki, Kecap Sedaap melalui Revolusi Sedaapingin membawa semangat agar kita dapat memulai mencoba hal-hal baru di dunia kulinerIndonesia, mengajak keluarga Indonesia untuk menjajal bahan-bahan dan rempah-rempah baruyang membuat kuliner Indonesia lebih kaya. Melalui gerakan eksplorasi kreasi masakan ini,tentunya diharapkan dapat melahirkan inovasi kuliner dengan citarasa baru yang tak terlupakan,”ujar Sanny Yunita, Product Manager Kecap Sedaap.

Pada kesempatan ini, Kecap Sedaap berkolaborasi dengan Chef kenamaan Indonesia WilliamGozali dan Devina Hermawan untuk memimpin Revolusi Sedaap tersebut dan mengajak para ibudan pecinta kuliner Indonesia agar berinovasi dalam masakan mereka dengan menggunakanpilihan bahan dan produk berkualitas.

Salah satunya dengan menggunakan Kecap Sedaap Regular dan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special.