Taco Bell Indonesia 1st Anniversary, Bukti Masyarakat Indonesia Suka dengan Santapan Khas Meksiko

By Raka, Selasa, 21 Desember 2021 | 13:10 WIB
Kesuksesan Taco Bell bukti makanan khas Meksiko disukai di Indonesia (Taco Bell Indonesia)

SajianSedap.com - Bulan Desember 2021 menjadi bulan istimewa bagi Taco Bell Indonesia karena sudah satu tahun restoran cepat saji yang terinspirasi penganan khas Meksiko ini hadir di Indonesia.

Setahun silam, tepatnya pada 18 Desember 2020, Taco Bell secara resmi membuka gerai pertamanya di kawasan elit Senopati, Jakarta Selatan.

Tidak sekadar hadir, Taco Bell telah memberi warna bagi penyuka kuliner di tanah air dengan menu-menu yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya yang ada di Indonesia.

Dibuka ketika pandemi Covid-19 masih terjadi, Taco Bell mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko yang kayaakan rasa.

Baca Juga: Penggemar Taco Wajib Merapat! Taco Bell Indonesia Resmi Membuka Cabang Kedua di Pantai Indah Kapuk, Tongkrongan Asik Ala Anak Milenial

Taco, Burrito juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air.

Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untukkonsumen Indonesia.

Selama satu tahun ini setidaknya Taco Bell Indonesia sudah menjual 150.000 potong Taco, 77.000 buah Burrito, 90.000 potong Quesadilla juga menghabiskan 8 ton Nachos.

Besaran kuantitas tersebut memperlihatkan bahwa Taco Bell cukup diterima oleh masyarakat Indonesia yang memang terbiasa dengan menu-menu yang kaya rasa seperti halnya penganankhas Meksiko.