Kabar Gembira! Lounge In The Sky Indonesia Pastikan Standar Keselamatan Internasional Untuk Pembukaan Di Bulan Februari

By Raka, Senin, 17 Januari 2022 | 13:45 WIB
Kabar Gembira! Lounge In The Sky Indonesia Pastikan Standar Keselamatan Internasional Untuk Pembukaan Di Bulan Februari (Lounge In The Sky Indonesia)

SajianSedap.com - Setelah mengadakan konferensi pers pada bulan November, LOUNGE IN THE SKY INDONESIA menjawab antusiasme dan respon positif dari masyarakat dengan mengumumkan kesiapannya untuk menghiasi langit Ibukota bersama para tamu pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang.

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA yang merupakan bentuk kerjasama antara MANGKULUHUR CITY dengan DITS ASIA telah mengokohkan rangka persiapannya dengan berbekal dukungan dari pihak kementrian dan sertifikasi keselamatan dengan track record tanpa cela selama 16 tahun yang telah diakui di lebih dari 60 negara termasuk area Eropa, Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia.

Indonesia akan menjadi negara ke-3 di dunia, dan ke-2 di Asia untuk menghadirkan LOUNGE IN THE SKY yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia.

Pengalaman berkuliner di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini juga melibatkan BOCA RICA Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan yang nantinya akan dinikmati oleh para tamu.

Terinspirasi oleh tapas bar terkemuka di Barcelona, Spanyol, BOCA RICA Tapas Bar & Lounge bertujuan untuk memberikan sensasi kuliner yang otentik nan berkualitas.

Berluas 795m persegi, BOCA RICA Tapas Bar & Lounge memadukan hidangan Spanyol terbaik dengan kelezatan khas Asia Tenggara, pertunjukan live music dari jajaran artis ternama, dan penampilan DJ yang membuat suasana malam semakin hidup dengan iringan musik terbaik.

BOCA RICA Tapas Bar & Lounge bervisi untuk menyajikan sebuah konsep bersosialisasi yang intimate bagi para tamu, namun juga memberikan atmosfer yang menyenangkan untuk berdansa dengan sesama.

Selain memperhatikan aspek produk dalam usahanya menjadi daya tarik baru dan mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan di Ibukota, LOUNGE IN THE SKY INDONESIA juga memperhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf yang bertugas.

Pada konferensi pers yang telah diadakan pada tanggal 4 November 2021 silam, Arvin Randahwa selaku Founder dan CEO dari DITS ASIA menyampaikan bahwa LOUNGE IN THE SKY INDONESIA menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 seperti yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD;

Baca Juga: Resep Gulai Balak Iga, Satu Dari Sekian Banyak Sajian Bersantan Lezat Khas Nusantara

Sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya.

Sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa akan digunakan untuk LOUNGE IN THE SKY INDONESIA di Jakarta.