Sensasi 'To A Bold New Start' Bersama Nespresso dalam Menyambut Tahun Baru Imlek

By Raka, Rabu, 26 Januari 2022 | 13:45 WIB
Sensasi 'To A Bold New Start' Bersama Nespresso dalam Menyambut Tahun Baru Imlek (Nespresso)

SajianSedap.com - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, Nespresso mengajak penikmat kopi untuk merayakan kekuatan dan gairah baru untuk menyambut tahun macan kali ini.

Kampanye “To A Bold New Start” merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih sambil memulai perjalanan baru di tahun macan.

Nespresso menggunakan bingkai Jendela Cina sebagai simbol dari Tahun Baru Imlek 2022 yang juga dijadikan sebagai tema utama dalam desain kampanye Nespresso kali ini.

Pola berbentuk maze menyimbolkan perjalanan yang dapat membawa setiap orang ke setiap momen spesial.

Siluet kepala macan juga diartikan sebagai energi positif dan powerful dalam budaya Asia.

Persimpangan di dalam maze mempunyai arti di mana setiap tantangan telah terlewati dan setiap orang dapat berkumpul kembali dengan orang-orang terkasih.

Untuk merayakan perjalanan baru ini, Nespresso menawarkan koleksi spesial edisi terbatas yang terdiri dari coffee sleeve pack berisikan 5 kapsul kopi ­best seller Nespresso.

Sleeve pack ini juga hadir dengan desain maze yang menggambarkan perjalanan baru untuk permulaan baru.

Sambil merayakan momen kebersamaan di tahun macan ini, Nespresso membagikan dua resep kopi spesial menggunakan rangkaian kopi Ispirazione Venezia dan Shanghai Lungo yang juga termasuk di dalam 5-pack-sleeve­ edisi spesial Tahun Baru Imlek.

Baca Juga: Tunjukan Kecintaan pada Hutan, Nespresso Gandeng Desainer Asal Kolombia Johanna Ortiz dalam Seri Terbatas 'Gifts of the Forest'

Wealthy Plum

Hidangan kopi hangat dan menenangkan yang menggambarkan keberuntungan, kesuksesan, dan harapan.