Bangga Budaya Lokal, Tribunnews Usung Aku Lokal Aku Bangga di HUT ke-12

By Virny Apriliyanty, Selasa, 1 Maret 2022 | 14:15 WIB
Aku Lokal Aku Bangga ()

SajianSedap.com - Menginjak usia ke-12 tahun, Tribunnews bertekad untuk terus menjangkau lebih banyak daerah dari Aceh hingga Papua.

Dengan lebih dari 1400 jurnalis lokal di tiap daerah, Tribun bangga mengabarkan cerita-cerita lokal langsung dari sumbernya. Aku Lokal Aku Bangga menjadi jargon Tribunnews untuk memperingati hari jadinya pada Maret mendatang.

Berbagai agenda kegiatan antara lain Kompetisi Menulis Lokal Bercerita,  kompetisi ini mengundang partisipasi baik dari para jurnalis maupun khalayak umum untuk menceritakan keunikan lokal daerahnya. Kompetisi lainnya meliputi lomba duet di Tiktok, bersama para anchor Tribun Network, serta berbagai kuis berhadiah di media sosial @tribunnews.

Tribun juga menghadirkan kejutan spesial yang mengajakmu untuk turut Mewarnai Indonesia tepat di hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2022, melalui laman cetak Tribun Network yang hadir di setiap daerah. Mata Lokal Menjangkau Indonesia, menghadirkan Tribunnews dan Tribun Network di berbagai penjuru Indonesia.

Membawa 1001 cerita dan perspektif lokal, Tribun turut berjasa dalam akselerasi transformasi digital di Indonesia.

Memastikan cerita-cerita lokal sampai kepada para pembacanya, menginspirasi dan mengajak pembacanya senantiasa bangga akan kekayaan budaya dan perspektif lokal daerah.