Angelina Sondakh Minta Maaf pada Sang Putra Begitu Bebas Hari Ini, Ternyata Sempat Nangis dengar Pertanyaan Keanu Massaid, 'Emang Keanu Punya Mami?'

By Virny Apriliyanty, Kamis, 3 Maret 2022 | 12:10 WIB
Selama Ini Dikenal Tegar, Angelina Sondakh Menangis Tak Karuan di Tahanan Saat Dengar Pertanyaan Sang Putra, 'Emang Keanu Punya Mami?' (RCTI - Entertainment)

SajianSedap.com - Angelina Sondakh hari ini resmi bebas dari penjara sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (3/3/2022).

Angelina Sondakh diketahui resmi ditahan di Lapas Perempuan Jakarta pada 27 April 2012.Puteri Indonesia 2001 ini dipidana 10 tahun penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet.

Akibat hal ini, Angie diketahui sampai harus berpisah dari sang putra, Keannu Massaid yang baru berusia 2 tahun kala itu.

Angie bahkan pernah menangis saat dengar pertanyaan Keannu yang menohok.

Kenapa, ya?

Angelina Sondakh Minta Maaf pada Keannu Massaid

Angelina Sondakh akhirnya meningalkan rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah menjalani kurungan 10 tahun."Alhamdulillah saya sudah dinyatakan bebas," kata Angelina Sondakh di Lapas Perempuan, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca Juga: Padahal Teman Baik Tata Janeta, Maia Estianty Justru Ungkap Hancurnya Angelina Sondakh Hingga Keadannya Pasca Dicerai Brotoseno

Ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia, berharap perilakunya di masa lalu tidak dicontoh."Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah perbuatan saya tidak patut ditiru dicontoh saya menyesal," tuturnya."Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya sehingga saya harus dibina," lanjutnya.Tak lupa, ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada kedua orangtua, dan sang putra."Saya minta maaf kepada orangtua saya di usia mereka yang sudah lanjut. Saya insyaallah akan membahagiakan orangtua," ucapnya."Saya bertimakasih kepada keanu yang sudah kuat tangguh Mami menyesal mami minta maaf," tandasnya.

Angelina Sondakh Menangis dengar Pertanyaan Keanu

Angelina Sondakh yang divonis 17 tahun penjara juga pernah dikabarkan menikah siri dengan Brotoseno.

Pada tahun 2016 lalu, kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra mengatakan bahwa kliennya sudah menikahi Angie (panggilan akrab Angelina Sondakh) secara siri di Rutan Pondok Bambu.