BERITA POPULER : Dari Manfaat Minum Air Tauge Rebus sampai Manfaat Minum Rebusan Asem Jawa Campur Gula Merah

By Virny Apriliyanty, Minggu, 6 Maret 2022 | 09:10 WIB
berita populer hari ini, Minggu 6 Maret 2022. ()

SajianSedap.com - Ini dia berita populer hari ini, Minggu 6 Maret 2022.

Ada berita soal manfaat minum air tauge rebus.

Ada juga berita soal manfaat minum rebusan asem jawa campur gula merah.

1. Manfaat Minum Air Tauge Rebus

Tauge untuk diabetes

Taoge merupakan sayuran murah meriah yang bisa kita dapatkan dengan murah.Kita bisa membelinya di pasar ataupun supermarket terdekat.Taoge biasanya akan kita masak dengan cara ditumis ataupun menjadi isian dalam gorengan atau makanan lain.Selain enak, kita pun akan mendapatkan manfaat taoge kalau rajin mengkonsumsinya setiap hari.Namun, tak hanya dimakan langsung, kita juga bisa dapatkan manfaat taoge dengan minum air rebusannya, loh!

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Minum Air Rebusan Bumbu Dapur Ini Bikin Awet Muda sampai Manfaat Minum Ramuan Jahe dan Jeruk Nipis

Jika selama ini Anda merebus taoge terlebih dahulu sebelum dimakan, kemudian airnya dibuang, mulai sekarang hentikan kebiasaan ini, ya!Pasalnya air rebusan taoge ternyata memiliki manfaat kesehatan yang sayang banget untuk dilewatkan.Lalu, apa saja khasiatnya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca lengkapnya dengan klik link ini.

2. Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lobak

Atasi flek hitam dengan sayur hijau seharga 3000 saja

Flek hitam adalah salah satu masalah yang membuat kesal banyak kaum hawa.Keberadaannya selalu ingin dihilangkan segera dari wajah.Sehingga banyak cara dikorbankan dalam waktu tak sebentar untuk mendapatkan kulit cerah bebas noda.Penggunaan skincare dan perawatan klinis adalah beberapa cara yang banyak ditempuh hingga saat ini.