SajianSedap.com - Perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia, Hangry, kini mengumumkan telah resmi mengakuisisi brand makanan India, Accha.
Hangry telah mengambil langkah besar dalam mengembangkan model bisnisnya, dengan tidak hanya membangun brand sendiri tetapi juga mengakuisisi brand lain.
Nah, langkah ini dimulai dengan proses mengakuisisi Accha, brand makanan India.
Hal ini di mana Hangry percaya bahwa melalui penyatuan ini akan mempercepat tujuan keduanya, yaitu membangun brand yang dapat hadir secara global.
Sejak memulai bisnisnya di akhir tahun 2019, Hangry bertujuan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.
Kini, Hangry memiliki tujuan yang ambisius yaitu untuk menjadi bisnis kuliner global.
Dengan model bisnis yang dipilih, Hangry berhasil melayani konsumen perkotaan di Indonesia, berkembang lebih dari 23x dalam dua tahun beroperasi dan memiliki lebih dari 70 outlet hingga saat ini.
Pencapaian ini juga membuat Hangry menjadi salah satu pemain kunci dalam bisnis ini.
2021 menjadi tahun yang penting bagi Hangry karena untuk pertama kalinya, Hangry mulai merambah ke restoran makan di tempat (dine-in).
Baca Juga: Garang Asem Ayam Recipe, Soul-Satisfying Food That Warm You up on Cold Nights
Pada tahun 2022 ini, tekad Hangry sebagai Rumah Brand-brand Terdepan–tempat di mana brand-brand kuliner yang telah terbukti pencapaiannya dapat bergabung untuk membangun brand bagi dunia.
Hal ini dimulai dengan proses akuisisi Accha, brand Indian soul food.