Sensasi Flavorful Ramadan Satu Bulan Penuh Di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

By Raka, Minggu, 27 Maret 2022 | 13:25 WIB
Sensasi Flavorful Ramadan Satu Bulan Penuh Bersama DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro (DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)

SajianSedap.com - Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah hotel fokus mempersiapkan menu Ramadan.

Namun ada yang spesial di tahun ini dari DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menampilkan Flavorful Ramadan, penawaran makanan menarik selama bulan suci ini.

Berbagai hidangan Indonesia yang lezat, lengkap dengan pilihan makanan internasional terfavorit, akan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tersayang, baik di restoran maupun di rumah yang nyaman.

Sebelum mulai berpuasa, mulailah hari dengan sajian buffet yang berlimpah.

Nikmati Selera Sahur di OPEN} Restaurant dengan beragam santapan pagi ala Indonesia, seperti Rawon Surabaya, Bubur Ayam Kuah Soto, Bubur Kacang Hijau, Ayam Goreng Lengkuas, Tumis Sapi Daun Kemangi, Gulai Ikan Cabe Rawit dan sebagainya.

Dilengkapi pula dengan pilihan mie, dim sum dan pao, aneka roti, salad, pilihan jus dan buah-buahan segar.

Rasakan momen Iftar yang unik dan berbagai pengalaman kuliner lezat dengan Jelajah Rasa diOPEN} Restaurant.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru Imlek Meriah Bersama Keluarga Di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Berbukalah dengan pilihan ta’jil lokal, dari Kolak Pisang hingga Es Manado, dari buah kurma hingga gorengan dan jajanan pasar.

Lalu, nikmati sajian buffet dengan hidangan lokal terfavorit, termasuk Coto Makassar, Oseng-oseng Cumi Manado, Ayam Woku, Nasi Kapau dengan Rendang Daging, Gulai Ayam, Dendeng Sambal Merah, kerupuk jangek dan sebagainya.

Untuk meningkatkan suasana tradisional Indonesia, terdapat pula area Angkringan di luar ruangan yang menampilkan aneka sate, tahu dan tempe, serta pilihan Nasi Kucing dengan pilihan rasa Ayam Suir, Sambal Tongkol dan Daging Sambal Ijo.