Chef Lucky Andreono Juara Master Chef Season 1 Meninggal Dunia, Ini Deretan Kenangannya di Dapur Sekaligus Studio Syuting Miliknya yang Sederhana Tapi Berkelas

By Amelia Pertamasari, Kamis, 31 Maret 2022 | 13:10 WIB
Kenangan Chef Lucky Andreono Juara Master Chef Season 1 di dapur miliknya yang sederhana tapi berkelas semasa hidupnya. ()

SajianSedap.com - Kabar duka datang dari dunia kuliner Tanah Air.

Chef Lucky Andreono yang merupakan Juara Master Chef Season 1 meninggal dunia.

Pria asal Malang yang sukses memenangi kompetisi MasterChef Indonesia musim pertama pada 2011 ini berpulang pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB.

Kabar duka ini disampaikan di akun Instagram Lucky Andreono @lucky.andreono.

"Berita dukacita. Telah meninggal dunia. Lucky Andreono The Winner MasterChef Indonesia S1," tulis akun @lucky.andreono dikutip Kompas.com, Rabu.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," lanjutnya.

Kabar duka ini juga dibagikan di akun Instagram resmi MasterChef Indonesia.

"Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1. Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis akun @masterchefina.

Juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold dan Chef Juna turut menyampaikan duka di kolom komentar.

Baca Juga: Para Istri Harus Catat! Belajar dari Ustad Arifin Ilham yang Meninggal Karena Kanker, Jenis Ikan yang Sering Kita Masak Ini Jadi Penyebabnya

"Rest in peace buddy," tulis Chef Arnold di akun @arnoldpo dan "Rest In Peace Champ. God bless your soul," tulis Chef Juna di akun @junarorimpandeyofficial.

Eks peserta MasterChef Indonesia dari berbagai musim juga turut menyampaikan duka cita di kolom komentar unggahan tersebut.