Seumur Hidup Baru Tahu, Campur Kuning Telur dan Timun Lalu Oles ke Payudara yang Kendur, Efeknya Bisa Bikin Suami Nempel Terus

By Virny Apriliyanty, Jumat, 8 April 2022 | 18:40 WIB
Cara mengencangkan payudara secara alami. (Shutterstock/Emily Frost)

SajianSedap.com - Payudara yang kendur tanpa kita sadari jadi problem bagi banyak wanita, lo.

Payudara biasanya masih kencang saat muda, tapi seiring usia, kondisi payudara bisa mengendur sampai akhirnya bikin tak pede.

Nah, kalau sudah begini, sebenarnya ada bahan alami yang bisa jadi obat mengencangkan payudara, lo.

Bahan itu adalah kuning telur yang dicampur timun.

Kedengarannya aneh tapi efeknya betul-betul luar biasa.

Yuk, cobain hari ini juga supaya hasilnya kelihatan tak lama lagi.

Timun dan Kuning Telur untuk Kencangkan Payudara

Memiliki payudara kendur dapat membuat sebagain wanita menjadi tidak percaya diri dan merasa penampilannya tidak menarik lagi.Tak jarang sebagian perempuan memilih jalan operasi untuk mengembalikan kekencangan payudara.

Baca Juga: Garang Asem Ayam Recipe, Soul-Satisfying Food That Warm You up on Cold Nights

Tapi tahukah Anda? Bahwa ada perawatan ala rumahan yang bisa membantu payudara tetap kencang meski sudah melahirkan.Menggunakan ramuan obat tradisional merupakan salah satu cara mengencangkan payudara yang aman setelah melahirkan.Lantas bagaimana cara mengencangkan payudara menggunakan obat tradisional dan apa saja bahan-bahannya?

Ternyata campuran timun dan kuning telur bisa jadi solusinya. Campuran keduanya terbukti ampuh untuk mengencangkan payudara.

Caranya tinggal jus timun sampai halus lalu campurkan dengan kuning telur. Oleskan di sekitar payudara selama 30 menit.Timun memiliki sifat mengencangkan kulit dan kuning telur memiliki protein yang tinggi.