Siap-siap Cantik saat Lebaran Bersama Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022, yang Digelar Female & Children Media Grid Network

By Idam Rosyda, Sabtu, 9 April 2022 | 16:00 WIB
Editor in Chief Sajian Sedap Intan Yusans dan Desainer Dwi Lestari bersama para model dalam Fashion Date : Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 (Dok. GRID Network?Fauzi Anwar)

SajianSedap.com - Ramadhan memang baru menghitung hari, tapi lebaran sebentar lagi.

Lebaran biasanya identik dengan ketupat dan opor ayam.

Tapi tak kalah penting juga busana yang kita kenakan bersama keluarga.

Pastinya Anda ingin dong tampil cantik di momen hari suci Idul Fitri.

Nah untuk menyambut lebaran yang tinggal hitungan hari, Female & Children Media Grid Network menggelar pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia dengan menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear untuk menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Gelaran fashion show ini pun menggandeng beberapa desainer lokal yang tentunya bisa menjadi pilihan busana hari raya Anda.

Tentunya Anda penasaran bukan dengan koleksinya?

Yuk kita intip bersama!

Baca Juga: Intip Inspirasi Baju Hari Raya dalam Pertunjukan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022, yang Diselenggarkan Oleh Stylo Indonesia dan Female & Children Grid Network

Virtual Trunk Show Raya Collection 2022

Gelaran Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 yang digelar oleh Female & Children Media Grid Network akhirnya digelar.

Ridho Nugroho, M.I.Kom, sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date mengisahkan latar belakangnya dalam menginisiasi acara ini."Sebagai inisiator, salah satu alasan saya menggelar Fashion Date perdana di tahun 2022 ini adalah sebagai perpanjangan dari acara Beauty Date yang sempat digelar di bulan Juli 2020 silam. Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia serta berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya. Di antaranya ada Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids," ungkap Ridho.