Mimpi Staycation Belum Kesampaian? Properti Agung Sedayu Grup Bergabung dengan Ascott Star Rewards, Pesan Kamar Hotel Jadi Lebih Mudah

By Sera B, Selasa, 7 Juni 2022 | 13:10 WIB
Properti hotel milik Agung Sedayu Grup kini bergabung dengan program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR). (Harris )

SajianSedap.com - Ada kabar gembira untuk Saselovers yang berencana staycation bersama keluarga. 

Pasalnya, ada lima hotel milik Agung Sedayu Grup (ASG) yang dikelola oleh The Ascott Limited (Ascott) kini bergabung ke Ascott Star Rewards (ASR).

Ketiga hotel tersebut ialah HARRIS Vertu, YELLO Hotel Harmoni, Pesona Alam Resort, The Botanica Sanctuary, dan HARRIS Suites Puri Mansion.

Ascott Star Rewards (ASR) adalah program loyalitas terintegrasi milik Ascott dimana pengguna bisa mendapatkan dan menukarkan poin, serta keuntungan lainnya. 

Untuk mengakses semua keuntungan dari program ASR, Saselovers bisa memesan hotel discoverasr.com, aplikasi Discover ASR, dan reservasi langsung di hotel.

Sebastian Goldman, Corporate Director F&B and Corporate Cluster General Manager AscottIndonesia regional Jakarta, menyambut bergabungnya lima properti ASG ke Ascott Star Rewards (ASR).

"Kini, tamu yang menginap akan mendapatkan poin ASR saat menginap ataupun saat membeli makanan dan minuman di properti ASG yang tergabung di Ascott."

"Poin ASR juga dapat digunakan untuk memotong biaya menginap di seluruh properti Ascott di seluruh dunia pada pemesanan berikutnya tanpa ada minimal penukaran poin," kata Sebastian.

Baca Juga: Cukup dengan Rp 17 Juta Bisa Nikah di Hotel HARRIS Vertu Harmoni, Vendor Terbaik dan Hidangan Pesta Dari Chef Ternama

Cara daftar keanggotaan Ascott Star Rewards (ASR), gratis!

Kabar baik lagi, Saselovers bisa mendaftarkan keanggotaan Ascott Star Rewards gratis!

Keanggotaan Ascott Star Rewards (ASR) terdiri dari level Classic, Silver, Gold dan Platinum.