10 Rahasia Kesehatan Minyak Kayu Putih Cineole Dragon

By ADV PI, Rabu, 15 Juni 2022 | 15:00 WIB
Minyak kayu putih, Dragon Prima Farma 1,8 Cineole (Dragon Prima Farma)

SajianSedap.com - PT Dragon Prima Farma meluncurkan produk minyak kayu putih Cineole Dragon pada Rabu (15/6/2022) di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sebagai informasi, minyak kayu putih Cineole Dragon memiliki kandungan 1,8 cineole yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Mengusung tema  “Gak Takut Dinginnya Malam”, Direktur PT Dragon Prima Farma Anton Handoyo mengatakan, minyak kayu putih Cineole Dragon tidak hanya hadir dengan kemasan baru, tetapi juga dengan formula yang disempurnakan.

"Minyak kayu putih Cineole Dragon memiliki desain kemasan baru yang lebih modern. Desain tutup fliptop membuat kemasannya tampil lebih higienis dan tidak mudah tumpah," ujar Anton.

Sejalan dengan peluncuran minyak kayu putih Cineole Dragon, Marketing Manager PT Dragon Prima Farma Astrian Leviniawati turut memaparkan 10 rahasia kesehatan yang dimiliki minyak kayu putih.

“Minyak kayu putih Cineole Dragon memiliki 10 rahasia kesehatan yang bermanfaat bagi tubuh,” ujar Astri.

Astri mengatakan, minyak kayu putih Cineole Dragon memiliki kandungan analgesik sebagai pereda nyeri. Minyak kayu putih ini juga bisa dimanfaatkan sebagai produk antiseptik hingga membantu mengatasi masalah kesehatan seperti masuk angin dan insomnia.

Minyak kayu putih, Dragon Prima Farma 1,8 Cineole

Bagi konsumen yang sering mengalami perut kembung akibat udara dingin, minyak kayu putih Cineole Dragon bisa membantu meredakan gejala, serta memberi rasa nyaman pada perut.

Tidak hanya itu, minyak kayu putih Cineole Dragon memiliki kandungan karminatif yang dikenal mampu memberi rasa hangat lebih lama, sehingga cocok digunakan untuk menghangatkan badan di malam hari.

Keluhan kesehatan lain yang bisa diredakan minyak kayu putih ini di antaranya, perut sebah, perut terasa penuh, serta perut terasa sesak. Selain itu, kandungan analgesik pada minyak kayu putih Cineole Dragon bisa dimanfaatkan untuk meredakan pusing, sakit kepala, serta nyeri badan.

Kandungan stimulant dan expectorant dalam minyak kayu putih Cineole Dragon, lanjut Astri, dapat meningkatkan kualitas tidur, termasuk meringankan gangguan pernapasan dan sakit tenggorokan.