Takut Umurnya Tak Lama Lagi! Marshanda Menangis Divonis Tumor Payudara, Wanita Harus Stop Konsumsi Makanan Favorit Ini Detik Ini Juga Karena Jadi Penyebabnya

By Virny Apriliyanty, Kamis, 16 Juni 2022 | 12:10 WIB
Marshanda divonis tumor payudara (Youutube.com)

SajianSedap.com - Marshanda baru-baru ini membuat vlog yang bikin heboh.

Soalnya, Ia menangis dan mengaku divonis dokter menderita tumor payudara.

Bahkan, Marshanda mengaku takut umurnya sudah tak lama lagi.

Ia pun sampai menjalani pengobatan ke Singapura.

Nah, ternyata tumor payudara bisa disebabkan karena makanan sehari-hari kita, lo.

Stop makan detik ini juga kalau masih sayang nyawa.

Marshanda Derita Tumor Payudara

Artis Marshanda memberi kabar kurang menyenangkan. Dia mengungkapkan dirinya mengidap tumor payudara.Mantan istri Ben Kasyafani ini mengumumkannya lewat youtube Marshed yang tayang, Senin (30/5/2022).

Baca Juga: Enjoying F&B in a Serene Park: Urban Farm at PIK 2 Returns With More Foods, More Fun Activities

Terekam, sembari menangis Marshanda mengaku bahwa kini ia mengidap tumor payudara."Sampai gua tahu apa rencana yang maha kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," ungkapnya.Ia meminta untuk jangan khawatir dan meminta semua mendoakan agar bisa segera sembuh dari penyakitnya."Jadi gua gak pengen kalian ada yang worry, doai aja bagi kalian yang percaya tuhan doai gua, bagi kalian yang gak percaya tuhan ist and me good energic I love you all so much," terangnya.Tak hanya itu, Marshanda mengaku penyakit yang diidapnya ini terkadang terasa sakit."Implannya, maksudnya fisik di payudara gua yang ada tumornya kadang-kadang sakit people jadi gua bisa sendiri," sambungnyaSementara ia juga mengatakan untuk semua jangan khawatir padanya ia berusaha tenang dan ikhtiar menghadapi penyakitnya.

"Kita ngomongnya blak-blakan ya kalau gua mati abis bikin live ini gak papa, gua minta jangan khawatir karena gua tenang ikhtiar dan tawakal," ujarnya.Ia melanjutkan bahwa dirinya bukan sosok wanita yang mudah pasrah, ia akan tetap berusaha mengobati penyakitnya.

Baca Juga: 5 Makanan yang Bikin Miss V Jadi Bau Sampai Suami Minggir, No. 3 Lagi Jadi Jajanan Hits