Punya Wajah Baru, Prochiz Luncurkan Prociz Cheddar Royale Sebagai Rajanya Keju

By Ulfa, Kamis, 16 Juni 2022 | 13:25 WIB
Prochiz Cheddar Royale, Wajah Baru Prochiz Sebagai Rajanya Keju (Prochiz - Blackhole Studio )

SajianSedap.com - Keju merupakan makanan kesukaan banyak orang, apalagi anak-anak.

Banyak makanan yang bisa dikreasikan dengan menggunkaan keju, mulai dari kue, donat, makanan asin seperti spaghetti dan sebagainya.

Apalagi keju merupakan jenis produk olahan susu yang  bernutrisi dan sangat bermanfaat bagi tubuh.

Selain sebagai salah satu sumber nutrisi, keju juga berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.

Nah, salah satu merek brand keju di Indonesia yang terkenal adalah Prochiz Cheddar.

Nah, sering kali keju membuat makanan yang dianggap sederhana atau simpel menjadi terasa lebih spesial lezatnya dan juga mempercantik tampilan makanan serta menambah nilai makanan tersebut.

Oleh karena itu, PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

Bobby K Gandasaputra selaku direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) menyebutkan bahwa banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial.

Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat.

Baca Juga: Kaum Menteng, Lesser-Known Traditional Foods From Rural Indonesia Get Spotlight They Deserve

"Untuk itu kami menghadirkan Prochiz Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Prochiz Cheddar kami sebelumnya.

Maka dari itu kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial," ucapnya di acara Prochiz Cheddar Royale Launch Press Conference, Rabu, (15/6/2022).