BERITA POPULER : Dari Perut Buncit Bisa Jadi Auto Langsing dengan Lada Hitam sampai Makanan Murah Meriah Ini Bisa Jadi Obat Asam Urat

By Virny Apriliyanty, Minggu, 19 Juni 2022 | 09:10 WIB
Ini dia berita populer minggu 19 juni 2022, mulai dari cara mengatasi perut sampai cara mengobati asam urat ()

SajianSedap.com - Ini dia berita populer hari ini, Minggu 19 Juni 2022.

Ada berita soal perut buncit bisa jadi auto langsing dengan lada hitam.

Ada juga berita soal makanan murah meriah ini bisa jadi obat asam urat.

1. Perut Buncit Bisa Jadi Auto Langsing dengan Lada Hitam

Hilangkan perut buncit dengan lada hitam

Siapa sih yang mau punya perut buncit?Anda semua tentu gak mau ya.Perut buncit memang bisa bikin kita jadi gak pede.Maka itu, para pemilik perut buncit biasanya akan melakukan berbagai hal agar perutnya bisa langsing kembali.Nah, untuk menghilangkan perut buncit bisa dilakukan dengan cara olahraga.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Jernihkan MInyak Goreng Bekas dengan Kentang sampai Kerutan di Bawah Mata Bisa Lenyap Cuma Modal Bubuk Kopi

Namun, sayangnya beberapa orang ada yang sudah rajin olahraga gak kunjung ada perubahan.Kalau begitu, kini gak ada salahnya Anda gunakan lada hitam.Ya, ternyata bumbu dapur yang satu ini ampuh uuntuk bikin perut buncit jadi auto langsing loh.Penasaran info lengkapnya kan? Yuk simak langsung!

Baca lengkapnya dengan klik link ini.

2. Tangan Keriput Bisa Kembali Lembut Cuma Pakai Pisang 

Rahasia tangan mulus antikeriput dengan 2 bahan dapur ini

Tangan adalah salah satu bagian tubuh yang cepat menua karena kulit tangan lebih sering terpapar debu, kotoran, dan sinar matahari.Paparan sinar matahari bisa merusak kolagen, protein khusus yang menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.Hasilnya adalah kulit tangan yang terlihat kering, kusam, dan berkeriput.